Langsung ke konten utama

Postingan

Ingredients of Apple Green tea (Matcha) Cookies by Mauly

Apple Green tea (Matcha) Cookies by Mauly.  You can cook Apple Green tea (Matcha) Cookies by Mauly using 10 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.Ingredients of Apple Green tea (Matcha) Cookies by MaulyYou need 250 gr of butter/margarin (mix dg perbandingan b:100gr, m: 150gr).Prepare 270 gr of dan 100 gr tepung terigu (udah di sanggrai).It's 135 gr of gula halus.It's 1 butir of telur.Prepare 50 gr of maizena.It's 1 batang of coklat green tea (aku pake yg Elmer soalnya halal).It's 15 gr of bubuk greentea.It's 50-75 gr of bubuk roti marie/regal (dihaluskan trus di ayak).You need 2 sdm of susu dancow bubuk.It's 100 gr of kacang almond (panggang sebentar, ini untuk topping ya).Apple Green tea (Matcha) Cookies by Mauly instructionsMix butter/margarin, gula halus, dan susu bubuk dancow dengan kecepatan sedang, lalu masukkan telur. Mix lagi sebentar..Masukkan maizena ke dalam adonan yg tadi udah di mix. Aduk dg spatula. Masukkan pula bubuk green tea. Aduk…
Postingan terbaru

Ingredients of Corn Flakes & Wafer Cookies

You can cook Corn Flakes & Wafer Cookies using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that. Ingredients of Corn Flakes & Wafer CookiesIt's 300 gr of Corn Flakes.You need 100 gr of Cokelat Blok.It's 1 cup of Wafer, Hancurkan (Bisa Skip).It's of Sprinkle untuk Topping.Corn Flakes & Wafer Cookies step by stepCorn Flakes di hancurkan ringan dan Wafer di potong kecil- kecil.Cokelat Blok di cincang kecil, lalu di lelehkankan pakai teknik di tim.Lalu Wafer, Corn Flakes dan Cokelat di campur jadi satu.Terakhir, kalau saya sie langsung di sendok²in 1 sdm di loyang tanpa alas apapun, lalu di berikan sprinkles supaya lebih menarik. Bisa juga adonan di cetak di cup-cup kecil supaya lebih teratur, tapi untuk anak saya lebih mudah langsung di sendok²in ke loyang 😄 Setelah itu masukkan ke dalam kulkas selama 10 menit, dan voilaaa langsung bisa di masukkan ke toples. YUM.

Ingredients of Kue garpu gurih renyah

Kue garpu gurih renyah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu disebut kue Klatak, di Tasikmalaya Jawa Barat disebut kue Kekewukan dan sebagainya. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Kue garpu mungkin belum terlalu familiar bagi banyak orang. Sebenarnya, resep kue garpu sangat mirip dengan kue bawang. You can have Kue garpu gurih renyah using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.Ingredients of Kue garpu gurih renyahIt's 15 sdm of terigu.Prepare 1 butir of telur.Prepare 1/4 sdm of garam.It's of Bumbu penyedap (optional).It's of Daun bawang seledri (secukupnya).Prepare 2 sdm of blue band.It's of Bumbu halus :.You need 5 of bawang merah.Pr…

Ingredients of Kue kacang skipie

Kue kacang skipie. Berbahan dasar kacang tanah, kue ini biasanya menjadi sajian khas saat hari raya, seperti Idul Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Kue kacang tanah adalah sejenis kue kering yang berbahan dasar kacang tanah dengan berbagai Kue kacang tanah dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula halus, minyak goreng, dan bahan. You can have Kue kacang skipie using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.Ingredients of Kue kacang skipieYou need 1/4 kg of kacang tanah, tumbuk halus.You need 1 bks of gula halus.You need 1/2 kg of tepung terigu.You need …

Ingredients of Sagu Keju Lumer

Sagu Keju Lumer. You can cook Sagu Keju Lumer using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.Ingredients of Sagu Keju LumerIt's 200 gr of tepung sagu (sangrai sampai ringan, dinginkan).Prepare 75 gr of keju cheddar (parut).It's 70 gr of gula halus.Prepare 70 gr of butter.You need 30 gr of margarine.You need 1 btr of kuning telur.You need 30 ml of santan (aku pake santan instant).Prepare Secukupnya of keju parut untuk topping.Sagu Keju Lumer instructionsKocok butter, mentega dan gula halus sampai pucat (+-2 menit). Masukkan kuning telur, kocok asal rata. Masukkan santan, kocok asal rata. Matikan mikser..Masukkan keju parut, aduk rata menggunakan spatula. Masukkan tepung sagu yg sudah diayak, aduk lagi sampai rata menggunakan spatula..Masukkan adonan ke dalam pipping bag. Cetak adonan menggunakan spuit yg sudah dioles margarine tipis2 dan dialasi baking paper. Lakukan sampai adonan habis..Panaskan oven sebelum memanggang. Panggang sampai berwarna kuning keemasan. Aku…